Liburan, saya lagi rajin sekali!

20 Apr 2014

Tips: kalo sepatu kulit jangan dijemur dibawah matahari langsung. Diteras aja :)

Minggu yang cerah - masih dalam rangkaian long weekend. Jum’at kemarin, angka 18 berbubuh warna merah di kalender, lalu nyambung ke sabtu juga minggu. Dan saya lagi malas menulis hari ini-hari terakhir libur. Tetap malas karena tidak ada yang menarik untuk saya ‘memory’kan. Intinya, liburan tiga hari ini saya ngak kemana-mana. Tapi, kadung janji pada diri sendiri untuk sebisa mungkin kalau ada waktu senggang yang ngak dibuat-buat sibuk. Saya harus memposting tulisan apa saja di blog. Itung-itung latihan disiplin, karena toh pekerjaan saya yang sekarang akan banyak menuntut, supaya saya jadi rajin nulis.

Kalau libur dan dirumah saja. Setiap pagi rutinitas saya selalu sama. Bangun tidur, tidak langsung mandi! Melainkan langsung pegang gagang sapu dan kemoceng lalu bebenah rumah. Karena rumah, terutama di ruangan kamar saya, semrawut selama 5 hari kerja dengan lembaran kertas yang bertebaran di lantai, meja belajar, atas kasur bahkan sampai kolong tempat tidur. Kertas-kertas bekas catatan kuliah juga print kerjaan di kantor yang terbawa pulang atau sekedar memo kecil sebagai pengingat aktifitas (terutama) yang penting. Itu karena saya termasuk orang yang cepat pikun, termasuk untuk sekedar ide-ide kecil yang bisa begitu saja terlintas di kepala, dan biasa langsung saya catatkan di kertas. Kira-kira itu yang jadi pengisi liburan saya di minggu ini.

Namun, ada tambahan aktifitas yang jarang saya lakukan kalaupun liburan yaitu: cuci sepatu. Semuanya, semua sepatu saya turunin dari raknya dan dicuci. Setelah melihat matahari cukup terik di jam 10 pagi. Soalnya kebiasaan jelek saya, kalau belum dekil banget belum saya cuci itu sepatu. Omong-omong soal sepatu, di bulan April ini saya cukup boros merogoh kocek untuk kebutuhan fashion. Alamak!!! dua pasang sepatu, blezer batik, jam tangan kado buat pacar dan ditambah satu buah handbag. Semuanya..saya beli berbarengan di bulan ini juga. Kebayang kah betapa di 10 hari terakhir berikutnya sebelum gajian rentas. Maka, dapat di pastikan saya akan mati-matian untuk mengencangkan ikat pinggang..?oh GOD :( *whoever helps me, lends to god.


TAGS #aktifitas


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post